Kelebihan dan Kekurangan Youtube Advanced Apk : YoutubeVanced

Cara Mengunduh Youtube Vanced Apk dan Fitur-Fiturnya

Versi modifikasi dari aplikasi YouTube disebut Youtube Vanced Apk. Ini adalah salah satu situs media sosial dengan fokus pada konten video, dan banyak digunakan.

Siapapun bisa membuat akun Youtube, setelah itu platform tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seperti menonton atau mengirimkan video. Pengguna juga dapat memanfaatkan media sosial untuk membagikan video yang mereka lihat dengan orang lain.

 

Seiring pertumbuhan YouTube, banyak orang telah beralih ke sana sebagai sumber pendapatan. Di mana pengguna harus mempublikasikan video untuk menerima suka, pelanggan, dan jam waktu menonton, dan hanya mendaftar ke Google Adsense untuk melakukannya.

Hal-hal Menarik YouTube Vanced Apk

Tidak ada batasan untuk keunggulan Youtube.com saat ini. Meskipun ada program yang sebanding, Youtube sudah banyak digunakan. Namun, itu juga sering terjadi bagi pengguna versi aplikasi Youtube yang disesuaikan untuk menerima fitur yang tidak ada dalam versi asli aplikasi.

Pihak ketiga membuat dan memublikasikan aplikasi yang disesuaikan atau dimodifikasi agar sesuai dengan Youtube. karena pengembang YouTube resmi belum secara resmi menyetujui jenis ini. Pada daftar Google Play Store, mungkin sulit untuk menemukan perangkat lunak mod.

Meski merupakan versi modifikasi, Youtube Vanced memiliki fitur yang menarik, yaitu tidak ada iklan seperti versi resminya. Sehingga pengguna yang menggunakan program ini dapat menonton konten dengan bebas dan tanpa terganggu oleh iklan.

Saat menggunakan aplikasi YouTube resmi, ini berbeda dari aplikasi lain. Saat memulai video, niscaya akan ada banyak iklan di awal, tengah, dan akhir video. Oleh karena itu, pengguna menganggap iklan ini agak tidak menyenangkan.

Fitur YouTube Vanced Apk yang Menarik

Selain bebas iklan, Youtube Vanced memiliki sejumlah fitur menarik lainnya. Beberapa fitur ini mungkin membuat menonton video di YouTube lebih menarik. Berikut adalah spesifikasi lebih lanjut.

  1. Aplikasi tanpa biaya

Pengguna memiliki opsi untuk menggunakan layanan aplikasi secara gratis atau tanpa membayar. Tidak ada persyaratan untuk membeli, membayar, berlangganan, atau menggunakan bahasa yang sama. Bahkan jika Anda hanya membuka versi premium, dijamin semua fitur gratis.

Pengguna dapat mencari video sebanyak mungkin di YouTube yang mereka inginkan secara gratis dengan perangkat lunak ini. Jika Anda ingin melihat secara online, Anda harus memiliki akses internet dan menggunakan jatah data; Namun, mengunduhnya memungkinkan Anda menonton film secara offline. Namun, konsumen harus terlebih dahulu menggunakan halaman unduhan atau aplikasi tersebut.

Tidak ada salahnya menggunakan rekaman aktivitas sehari-hari yang dibuat oleh pengguna sebagai konten yang menarik. Cukup unggah video di YouTube Vanced Apk gratis setelah itu. Konten tersebut kemudian dapat dibagikan dengan teman atau pengikut di platform media sosial lainnya.

  1. Streaming Bebas Iklan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, menggunakan Youtube Vanced Apk memungkinkan tampilan video tanpa gangguan. Karena keberadaan penayangan iklan saat melihat atau menonton video cukup mengganggu banyak pengguna. Untuk menghapus iklan ini saat menggunakan versi resmi, pengguna harus membayar atau berlangganan.

  1. Fitur bawaan penuh untuk Youtube

YouTube Vanced menyimpan semua fitur dari versi resmi meskipun telah di-tweak. Pengguna tidak perlu khawatir jika mereka ingin menerapkan yang mirip dengan versi aslinya berkat metode ini. Menariknya, beberapa kemampuan ini, termasuk eksplorasi, berlangganan, berbagi, dan lainnya, tidak ada dalam versi resmi.

  1. Penggunaan Dark Mode

Dark Mode merupakan fitur menarik yang cukup sering digunakan dalam aplikasi ini. Saat menggunakan YouTube di malam hari, fungsi mode gelap sangat tepat. Ketika mata merasakannya, itu bisa lebih nyaman dengan tingkat kecerahan cahaya yang rendah.

Sangat menarik bahwa pemilik smartphone tidak perlu mengubah pengaturan apa pun. Karena aplikasi itu sendiri dapat digunakan untuk langsung mengaktifkan mode. Kuncinya adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan pengguna selama menontonnya nyaman.

  1. Gambar ke Gambar

Fitur selanjutnya adalah Picture to Picture, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video di layar backdrop. Sebagai alternatif, itu bisa berarti Anda masih dapat menonton film di ponsel cerdas Anda setelah menekan tombol home.

Saat Anda mengetuk tombol beranda di aplikasi YouTube resmi, video biasanya berakhir seketika. Namun, saat menggunakan Youtube Vanced Apk, ini tidak terjadi. Karena tidak seperti versi aslinya, video tidak akan berhenti sejenak melainkan terus diputar.

  1. Mode HDR

Opsi mode HDR adalah manfaat berikutnya yang tidak ada dalam versi resmi. sehingga penonton yang menonton video akan memiliki pengaruh positif dan berkualitas jauh lebih tinggi. Akibatnya, pengguna aplikasi ini yang percaya bahwa mereka memiliki gangguan penglihatan dapat mengaktifkan mode HDR.

  1. Dukungan untuk Tipe Paralel

Fitur paralel dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa harus membeli versi YouTube premium, yang merupakan manfaat lain. Pengguna tidak perlu lagi menghapus versi aslinya dengan pilihan ini, tentu saja. Pengguna dapat menggunakan versi Youtube yang disesuaikan sesuai dengan versi resmi tanpa harus menghapus atau menghapus apa pun.

Fitur untuk video offline

Pengguna dapat menyimpan atau menonton film tanpa menggunakan kapasitas internet mereka atau terhubung ke jaringan WiFi karena fungsi ini hampir identik dengan versi resmi. Namun, tergantung pada preferensi pengguna, kualitas video YouTube Vanced Apk berkisar dari resolusi 114p hingga HD.

Cara Memasang YouTube Vanced APk

Sebelum menggunakan aplikasi, seseorang harus mengunduhnya setelah mengetahui fitur-fiturnya. Program ini tidak dapat diakses melalui Google Play Store, seperti yang telah ditunjukkan. Akibatnya, metode pengunduhan lain diperlukan.

Menggunakan situs web atau situs web tertentu adalah pendekatan yang dimaksud. Situs harus ditemukan oleh pengguna yang menggunakan mesin pencari seperti Google, Bing, dll.

Selain itu, situs dengan fokus teknologi sering memiliki file aplikasi mod yang tersedia untuk diunduh gratis. Itu harus dicari dan ditemukan untuk melakukannya. Cukup unduh program YouTube Vanced setelah itu.

  1. Cara Download Youtube Vanced Apk Awalnya

Metode pertama melibatkan mengetik url https://youtubevanced.id ke browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, atau yang lainnya. Kemudian akan tiba di halaman utama, di mana Anda cukup memilih tombol APK Lanjutan biru. File tersebut kemudian akan diunduh secara otomatis oleh perangkat.

  1. Cara Mengunduh Youtube Vanced Apk dalam Hitungan Detik

Metode kedua dapat diakses dengan mengetikkan www.teknobgt.com ke bilah url browser. Temukan bilah pencarian dan ketik “youtube advanced” ke dalamnya. Kemudian, cukup unduh sesuai dengan petunjuknya.

  1. Unduh Youtube Vanced Apk Menggunakan Metode Ketiga

Anda kemudian dapat memilih opsi ketiga, yaitu pergi ke hpsamsung.com. Selanjutnya, cari bilah pencarian dan masukkan “YouTube Vanced.” Kemudian cukup unduh dan gunakan prosedur saat ini.

Menginstal APK YouTube Lanjutan

Proses menginstal aplikasi datang setelah mempelajari cara mengunduhnya. Metode ini adalah kebalikan dari yang secara otomatis diunggah ke Google Play Store. Tindakan yang dapat diambil secara manual tercantum di bawah ini:

  1. Siapkan smartphone yang saat ini tersedia file unduhan aplikasi YouTube Vanced Apk. Setelah itu, buka menu “Pengaturan” dan gulir ke bawah ke bagian “Keamanan”.
  2. Pengguna harus mengaktifkan bagian setelah penemuan sumber yang tidak dikenal. Pengguna kemudian dapat menginstal dari sumber selain Google Play Store dengan cara ini.
  3. Setelah file yang diunduh dibuka, cukup klik untuk memulai prosedur instalasi.
  4. Agar Youtube Vanced dapat beroperasi dengan sebaik-baiknya ketika instalasi selesai, alangkah baiknya jika smartphone harus direset terlebih dahulu. Selesaikan restart, lalu cukup luncurkan aplikasi untuk menonton video melaluinya.

Kelebihan dan Kekurangan Youtube Advanced Apk

Kelebihan dan kekurangan YouTube Vanced dibahas selanjutnya setelah mengetahui fitur-fiturnya. Pengguna dapat memilih tindakan mereka dalam program dengan memahami secara spesifik. Berikut uraian selengkapnya, sebagai berikut.

  1. Manfaat YouTube Vanced Apk

Ada beberapa manfaat, beberapa di antaranya sudah dibahas. Salah satunya adalah opsi untuk menonton video tanpa mengganggu iklan. ketika fitur tersebut tidak dapat ditemukan di versi awal aplikasi.

Beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut:

  • Beberapa fungsi, seperti Picture on Picture, kemampuan untuk menonton video di smartphone di latar belakang, dan mode gelap, tidak ada dalam versi aslinya. Beberapa orang mungkin merasa agak menarik untuk menggunakan aplikasi karena semua fitur ini.
  • Dengan kualitas yang sama dengan versi resmi, kecepatan streaming layak.
  • Versi yang dimodifikasi mencakup semua fungsionalitas bawaan yang ditemukan dalam versi aslinya. sehingga orang dapat memanfaatkannya sebagai versi YouTube resmi

2.

Kekurangan dari Youtube Vanced Apk

Negatif datang berikutnya setelah belajar tentang manfaatnya. Hampir semua versi program yang disesuaikan, secara umum, tidak memiliki otorisasi resmi dan karenanya ilegal. Ini hanya salah satu kelemahan aplikasi Youtube Vanced.

Berikut adalah beberapa hal negatif:

  • Pengguna program yang dimodifikasi, seperti Youtube Vanced, secara tidak langsung dapat menyebabkan kerugian bagi pencipta versi asli yang tidak hanya berbentuk uang.
  • Smartphone rentan terhadap infeksi komputer karena mereka sering mengunduh file dari situs web yang terinfeksi. Penyebabnya adalah tidak semua situs web atau situs web yang dapat diunduh sepenuhnya aman. Selain itu, seringkali tidak dipindai antivirus setelah selesai diinstal pada smartphone. • Bagi orang yang menggunakan Youtube, internet canggih cukup rentan terhadap serangan hacker. Agar hal ini dapat menyebabkan pencurian dan penyalahgunaan data pribadi. Karena itu tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan peretas dapat mengakses akun ketika pengguna masuk menggunakan Gmail atau platform media sosial lainnya,
  • Tingkat keamanan yang kelengkapannya tidak dapat dijamin. Saat menggunakan aplikasi yang disesuaikan, ada risiko tinggi kehilangan data atau masalah lain yang tidak diragukan lagi buruk bagi pengguna.

Pengguna dapat memanfaatkan versi Youtube yang disesuaikan selain versi resmi. Salah satunya adalah dengan menggunakan YouTube Vanced, yang menawarkan sejumlah keuntungan seperti menonton bebas iklan, fitur mode gelap, Gambar dalam Gambar, dll. Selain itu, akan sangat baik untuk perlu memahami manfaat dan kekurangannya sebelum menginstal Youtube Vanced Apk.

Sumber :